13 Jun 2018 15:07

Libur, ATM BRI di Bitung Tetap Beroperasi

MyPassion
Ferry Mewengkang

MANADOPOSTONLINE.COM—Libur panjang menjadi salah satu hal yang dikhawatirkan nasabah bank. Pasalnya selama libur tersebut biasanya mereka kesulitan melakukan transaksi karena operasional bank tutup. Demikian juga saat liburan lebaran Idul Fitri 2018 kali ini yang lebih panjang.

Menyikapi hal itu, Kepala Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit Bitung telah melakukan antisipasi. Di antaranya dengan mengoperasionalkan sejumlah fasilitas otomatis yang ada, seperti mesin ATM.

"Kami akan memaksimalkan operasional ATM dan CRM. Dipastikan 100 persen seluruh ATM yang ada di Kota Bitung dapat beroperasi dan bisa digunakan oleh nasabah," ujar Ferry Mewengkang, Kepala Cabang BRI Kota Bitung, Selasa (12/6).

Dia menjelaskan, pelayanan selama libur tetap jalan dengan status terbatas. Petugas tetap disediakan untuk memantau pelayanan. Ada beberapa pelayanan tertentu yang belum bisa beroperasi. "Kami tetap mengoptimalkan pengoperasian ATM. Karena yang pasti jelang Idul Fitri, nasabah tetap membutuhkan uang tunai," tandasnya.(tr-03/tan)

Kirim Komentar