13 Jun 2018 13:25

JS-Oke Belum Ambil Jatah Kampanye

MyPassion
Jeremia Damongilala

MANADOPOSTONLINE.COM—Menjelang Pilkada Mitra yang tinggal dua pekan lagi, kepercayaan diri tinggi tengah dirasakan pasangan calon (Paslon) James Sumendap-Joke Legi (JS-Oke). Hal itu tak lepas dari hasil survei Populi Center yang dirilis pekan lalu, menyebutkan paslon JS-Oke berada di atas angin. Dengan nilai elektabilitas 88 persen. Ketua Tim Pemenangan JS-Oke Jeremia Damongilala mengungkapkan, pihaknya tetap bekerja keras. Dikarenakan membidik kemenangan hingga 95 persen. "Dari hasil survei sudah sangat jelas. Namun tetap kami upayakan bisa menang hingga 90-95 persen," ungkapnya.

Tim JS-Oke sendiri tidak mengambil kesempatan untuk kampanye yang diberikan KPU. Dikarenakan, tim pemenangan masih mempertimbangkan hal tersebut. Mengingat kampanye atau pertemuan umum dinilai tidak terlalu efektif. "Kami masih pertimbangkan. Tapi yang pasti dalam waktu dekat segera kami putuskan apakah akan mengambil pertemuan umum atau tidak," jelasnya.

Ditambahkan Damongilala, pihaknya tetap optimis bakal menang mudah di Pilkada Mitra. Karena dia menilai hasil survei yang dilakukan ini tak jika pun meleset tak akan berbeda jauh. "Itu pun kemungkinan terburuk kalau meleset. Namun dari hasil survei yang dilakukan sebelum menjelang Pilkada kebanyakan tak jauh berbeda dari hasil akhir," tandasnya.

Sementara itu, Sekretaris Relawan kolom kosong (Koko) Husain Djalin mengakui  hasil survei yang menyebutkan elektabilitas JS-Oke mencapai 88 persen. Namun pihaknya tetap optimis bisa memenangkan Koko pada hari H nanti. "Survei itu kan sah-sah saja. Tapi tetap kami optimis koko menang di Pilkada Mitra," ujarnya.(cw-01/gel)

Kirim Komentar