13 Jun 2018 12:33

Hari Libur, FIF Tetap Ada Pelayanan

MyPassion
Yohanis Batara

MANADOPOSTONLINE.COMLibur lebaran yang bakal berlansung seminggu lebih tak membuat pelayanan FIFGroup tutup. Namun, aktivitas tetap dilakukan. Branch Manager FIFGroup Yohanis Batara Randa membeber, untuk memberikan pelayanan maksimal setiap selama liburanm, diberlakukan sistem piket. “Kami berlakukan itu setiap hari. Ada piket yang tetap memberikan pelayanan. Nanti diliburkan  H-1 hingga H+1 Idul Fitri,” terang Batara.

Dia pun optimis, bulan ini bisa capai target walau ada momen libur lebaran. Hal ini diungkapkan. “Dengan momen seperti ini saya yakin bisa, progressnya ada,” ucapnya. Di bulan ini, dia menjelaskan, pembiayaan multiguna mendominasi permintaan. “Beda dengan bulan sebelumnya didominasi gadget tapi bulan ini hingga sekarang multiguna cukup terlihat, diikuti kredit motor baru, elektronik dan furniture,” pungkasnya.

Keadaan ini menurutnya tidak lepas dari hari raya dan musim liburan. “Hal itu juga merupakan faktor pendorong, selain dari pendidikan juga karena semakin dekatnya tahun ajaran baru,” sebutnya. Branding FIFGroup menurutnya memengaruhi penilaian masyarakat terhadap pilihan pembiayaan. “Saya rasa juga jelas dari visi kami yaitu ingin membawa kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat,” imbuhnya. (tr-05/fgn)

Kirim Komentar