13 Jun 2018 12:50

Hari Ini All New Ertiga Touchdown Manado

MyPassion
All New Ertiga bakal hadir di Manado mulai hari ini.(Pirsilia/MP)

MANADOPOSTONLINE.COM—Sesuai yang dijanjikan, All New Ertiga bakal segera hadir di Manado. Hari ini (13/6), varian terbaru hasil pengembangan dari Ertiga lama ini direncanakan bakal hadir di dealer Suzuki Manado. “The All New Ertiga langsung di pesan sebanyak 25 unit. Sampai saat ini tingkat pesanan sudah sekira 40 unit,” beber Supervisor Marketing Suzuki cabang Manado Clifford Baverly Lontoh.

Dia menjelaskan, tipe ini berbeda dari Ertiga lama. “Di All New Ertiga terdapat beberapa perubahan seperti projector headlamps pada bagian depan mobil, lampu belakang led rear combination lamps with light guides juga kabin mobil begitu lapang, mewah, moderen dan nyaman,” ucap Lontoh.

Selain itu, berbagai fitur interior juga ditambah dan diperbaharui. “Pada fitur smart entry, para pengendara tidak perlu khawatir jika lupa keberadaan kunci mobil. Saat pengendara mendekati mobil, dengan sendirinya mobil akan membuka kunci. Begitu juga saat anda lupa mengunci mobil, dalam jarak 1,5 meter, mobil dengan sendirinya akan terkunci,” ungkapnya.

All New Ertiga sendiri, dia menuturkan, memiliki tiga ciri khas. “Yaitu tarikkan depan yang lebih akseleratif dan responsif, serta mesin K15B yang mampu meningkatkan tenaga kendaraan menjadi 1.500 cc serta dilengkapi ventilated cup holder,” katanya. Mobil ini sendiri akan didatangkan sebanyak 22 unit. “Walaupun ekspedisi lebih memprioritaskan sembako pada lebaran ini, kami tetap mengusahakan All New Ertiga akan hadir di Manado tanggal 13 Juni (hari ini),” janji Lontoh.(fgn)

Kirim Komentar