13 Jun 2018 15:31

Daya Listrik di Tagulandang Ditambah

MyPassion
Toni Supit

MANADOPOSTONLINE.COM—Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sitaro terus berupaya untuk mewujudkan pembangunan yang merata di Bumi Karamando. Salah satunya di Pulau Tagulandang. Saat diwawancarai Bupati Sitaro Toni Supit SE MM mengungkapkan, Pemkab sedang berusaha meminta penambahan daya listrik agar adanya pembagian jaringan listrik yang merata di Pulau Salak. "Hal ini sudah dijawab. Pihak PLN memastikan akan memberikan tambahan mesin pembangkit listrik pada Agustus nanti. Maka dengan adanya penambahan pembangkit ini, saya memastikan masyarakat Tagulandang sudah bisa menikmati pelayanan listrik yang lebih baik kedepannya," ucap bupati dua periode tersebut.

Lanjutnya, ini merupakan upaya dari pemerintah dalam menjawab kerinduan warga menikmati listrik yang lebih baik. "Memang saat ini kondisi listrik belum begitu maksimal dinikmati oleh masyarakat, sebab sering terjadi pemadaman," tuturnya.

Dengan adanya penambahan daya, maka dipastikan pihak tidak ada alasan untuk melakukan pemadaman. "Kecuali jika terjadi gangguan, seperti bencana dan lain-lain. Untuk itu saya berharap masyarakat agar bersabar," kuncinya.(drp/gel)

Kirim Komentar