13 Jun 2018 16:35

CSPB di Boltim Segera Beroperasi

MyPassion
Cafe Sabuah yang terletak di Desa Tutuyan Boltim ini, nantinya akan disulap menjadi cafe modern yang dilengkapi fasilitas mewah layaknya sebuah hotel.

MANADOPOSTONLINE.COM—Untuk mengantisipasi kunjungan wisatawan di Kabupaten Boltim, hadir Cafe Sabua Pojok Bambu (SCPB), yang terletak di Desa Tutuyan. "Cafe ini akan dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas untuk tamu. Baik untuk pejabat pemerintahan dari provinsi atau kabupaten kota lainnya," ungkap Mery Walalangi,  Owner CSPB ketika diwawancari, Senin (12/6).

Dia mengatakan, untuk menjamin kenyamanan para tamu cafe tersebut juga akan dilengkapi dengan ruangan khusus dengan interior yang menarik dan full AC. "Nantinya akan banyak fasilitas yang disediakan. Agar tamu yang datang bisa nyaman dan betah berlama-lama," katanya.

Perempuan yang biasa disapa Mery tersebut menjelaskan, maksud dan tujuannya membangun cafe tersebut. Menurut dia, saat ini Boltim merupakan daerah yang banyak dikunjungi oleh orang-orang dari luar daerah dan luar negeri. Baik datang untuk berlibur atau pun kunjungan kerja. “Peluang inilah yang kemudian dimanfaatkan untuk membangun sebuah cafe yang unik. Pejabat-pejabat daerah banyak yang sering berkunjung ke Boltim. Jadi cafe ini bisa menjadi tempat mereka beristirahat. Nantinya akan ada makan malam dan sarapan pagi juga layaknya hotel," jelasnya.

Selain itu katanya, cafe ini juga akan dilengkapi dengan ruang karaoke. "Tempat karaoke juga akan disediakan. Yang pasti dalam waktu dekat ini akan segera dibuka dan siap melayani para tamu yang datang," pungkasnya.

Dari pantauan, cafe yang berdinding bambu tersebut masih dalam proses pengerjaan, dan diperkirakan akan dibuka pada Juli mendatang.(tr-01/ite)

Kirim Komentar