13 Jun 2018 12:09

7 Kecamatan di Minahasa Dapat Bantuan RTLH

MyPassion
Grafis

MANADOPOSTONLINE.COM—Tahun ini, tujuh kecamatan (lihat grafis) dipastikan bakal mendapatkan bantuan rehabilitasi Rumah Tak Layak Huni (RTLH). Bantuan ini akan diberikan bagi 43 keluarga penerima. Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Minahasa Royke Kaloh membeber, bantuan RTLH ini merupakan program pemerintah melalui APBD provinsi. “Para calon penerima bantuan yang sudah masuk dalam data tinggal menunggu tahap sosialisasi dan pelaksanaan,” beber Kaloh.

Terpisah Bupati Minahasa Royke Mewoh mengatakan, pemerintah tidak tutup mata untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. “Ini adalah wujud sinegitas antara pemerintah pusat dan provinsi. Sehingga sangat diperhatikan kesejahteraan masyarakat khususnya di Kabupaten Minahasa yang mendapat bantuan dari pemerintah,” ungkapnya.

Mewoh juga mengatakan ini adalah salah satu bukti perhatian pemerintah provinsi. “Yang tidak bisa dijangkau dengan APBD kabupaten ditanggulangi oleh APBD provinsi. Untuk itu diharapkan kepada masyarakat untuk mendukung terus semua program pemerintah pusat, provinsi, serta kabupaten,” ucap Mewoh.(ctr-02/fgn)

Kirim Komentar