12 Jun 2018 12:00

itCenter Tambah Jam Operasional

MyPassion
Pengunjung yang datang di itCenter jelang lebaran makin banyak.(Dok Itcenter)

MANADOPOSTONLINE.COM—Menyambut hari raya Idul Fitri 1439 H, itCenter sebagai tempat perbelanjaan terlengkap, teramai, termurah, dan paling oke di Manado, terus menghadirkan berbagai kebutuhan konsumen. Baik untuk techno dan lifestyle.

Jelang lebaran ini pun, itCenter menjadi sasaran warga untuk berbelanja. Setiap hari pengunjung terus membludak. 

Pengunjung bahkan bisa mencapai 40.000 orang/hari. Tingkat pengunjung yang membludak ini memberikan dampak positif bagi seluruh tenant yang berjualan di itCenter.

“Omzet penjualan kami makin meningkat Juli ini seiring dengan datangnya koleksi-koleksi baru untuk baju-baju dari kami,” ujar Onald, salah satu pemilik tenant yang membuka usaha fashion di ground floor itCenter. 

Karena membludaknya pengunjung ini, pihak pengelola itCenter akan memperpanjang jam operasional. Khusus esok, Rabu (13/6), itCenter akan membuka jam operasional dari pukul 10.00 – 22.00.

Sekadar informasi tambahan, area ground floor menyediakan berbagai kebutuhan seperti aksesoris wanita, jewelry, dan one brand shop area. Upper ground floor sebagai pusat penjualan handphone, service handphone, jam tangan, dan kacamata. Lantai satu menyediakan berbagai komputer, laptop, printer, dan kamera. Lantai dua sebagai pusat fashion, boutique, dan distro. Lantai tiga menyediakan jasa Nail Art, Salon dan Beauty Care. Lantai lima tersedia Bayview Foodcourt dan Time Out Sport Cafe.(ite/can)

Kirim Komentar