12 Jun 2018 18:51

Masengi Cs Tunaikan Katekisasi Pelsus Tahap 3

MyPassion
Ketua W/KI GMIM Pniel Bahu Linda Karamoy-Masengi (kedua dari kiri) dan Pelsus Kolom 2 Pnt Albert Reo (ketiga dari kiri), saat mengikuti Katekisasi Pelsus Tahap 3, di GMIM Pniel Bahu, belum lama ini. (Istimewa)

MANADOPOSTONLINE.COM - GMIM Pniel Bahu sudah menggelar Katekisasi Pelsus Tahap 3 di GMIM Pniel Bahu, belum lama ini. Katekisasi diawali ibadah yang dipimpin Guru Agama Susi Mudjiono Liuw STh.

Tampak hadir seluruh pelsus sebanyak 27 orang dari 11 kolom. Diantaranya Ketua P/KB Christian Riyanto, Ketua W/KI Pnt Linda Karamoy-Masengi, Ketua Pemuda Mega Warongan, Ketua Remaja Monika Mumu, Ketua Anak Jurike Sulangi.

"Adanya katekisasi ini, semakin memperlengkapi pelsus untuk menunaikan tugas pelayanan di kolom dan jemaat," ujar Pelsus Kolom 2 Pnt Albert Reo diamini Sym Meathy Ratag.

Lanjutnya, setelah ibadah buka dilanjutkan materi penggembalaan  dengan pembicara Pdt Roos Pontororing Bastian STh MSi. Kemudian, topik Membaca Alkitab dengan Mata Baru serta Gereja dan Lingkungan oleh Pdt Dr Marhaeni Tumiwa-Mawuntu MSi. "Katekisasi ditutup dengan ibadah oleh Pdt Andriani Rori Lumempouw MTh," kunci Reo. (vip)

Kirim Komentar