12 Jun 2018 10:54

Kandouw: Tak Ada Money Politics

MyPassion
Sebagai Ketua Komda Lansia Sulawesi Utara, Wagub Drs Steven Kandouw sangat sering berbagi dengan warga lanjut usia. Seperti terlihat ketika dirinya menyerahkan bantuan di Jambore Lansia.(dok)

MANADOPOSTONLINE.COM—Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw menyayangkan ada pihak yang sengaja mengaitkan bantuannya pada warga lanjut usia (lansia) dengan Pilkada Minahasa. Ditegaskan Kandouw, selain menjabat wagub, dia juga mendapat kepercayaan sebagai Ketua Komda Lansia Sulut.

“Jadi saya heran kenapa sampai ada isu money politics ketika saya bertemu dengan warga lansia beberapa waktu lalu di Tateli Raya. Selain wagub, saya juga Ketua Komda Lansia, yang sehari-hari bersahabat dengan oma dan opa,” kata Kandouw.

Dia menuturkan, dalam video yang beredar luas itu dirinya membagikan uang khusus bagi lansia. “Umur 60 sampai 70 tahun. Saya tidak membagikan pada semua yang hadir. Kenapa? Karena saya memang peduli dengan para lansia dan ini bukan kali pertama,” tegasnya.

Saat Jambore Lansia pun, kata mantan Ketua DPRD Sulut ini, dia ikut menyerahkan bantuan pada lansia. “Apakah itu juga bagian dari money politics?” tegasnya. Kandouw menyayangkan peristiwa di Tateli Raya itu dibawa-bawa ke ranah politik yang menurutnya tak ada kaitan.

“Saya yakin masyarakat Minahasa dan Sulut kian cerdas memilah isu positif dan negatif. Mari kita sambut Pilkada serentak 2018 dengan aman dan damai,” tandasnya.(gel)

Kirim Komentar