12 Jun 2018 10:17

Janjikan Jalan Penghubung di Pulau Pahepa

MyPassion
Kunjungan Bupati Sitaro Toni Supit di Kampung Kuluhe Kecamatan Siau Timur Selatan (Sitimsel), tepatnya di Pulau Pahepa, beberapa waktu lalu. (Humas)

MANADOPOSTONLINE.COM—Bupati Kabupaten Kepulauan Sitaro Toni Supit SE MM didampingi Inspektur Rephlein Areros menghadiri HUT Jemaat Filadelfia Kuluhe yang bertempat di Kampung Kuluhe Kecamatan, Siau Timur Selatan (Sitimsel), tepatnya di Pulau Pahepa. Mengawali arahannya, Supit berharap kiranya di usia 64 Jemaat Kuluhe tetap mempererat tali persaudaraan serta semakin bertumbuh dalam iman. “Tahun 2018 pemerintah memprioritaskan berbagai program pembangunan mencakup kebutuhan masyarakat. Salah satunya rehabilitasi rumah tidak layak huni, pembangunan sekolah, pengadaan perahu nelayan, dan bagi masyarakat, hingga pusat kesehatan. Nantinya juga akan dibangun penyediaan air minum dan sanitasi berbasis masyarakat (Pamsimas)," jelasnya.

Khususnya di Kampung Kuluhe, tambah Supit, Pemkab telah menyiapkan pembangunan jalan penghubung antar kampung. "Ini diharapkan akan dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat. Sebagai sarana penghubung yang dapat meningkatkan kualitas hidup," ucapnya.

Diharapkan, seluruh lapisan masyarakat khususnya di Kampung Kuluhe membantu pemerintah mengawal berbagai program pembangunan. "Sebab dalam membangun wajib melibatkan seluruh unsur masyarakat tak terkecuali, agar semua program kerja dilakukan benar-benar tepat sasaran dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat," tandasnya.(drp/gel)

 

Kirim Komentar