12 Jun 2018 12:07

Hapsa-POR Sukses, Vicky Berterima Kasih

MyPassion
Wali Kota Manado Vicky Lumentut menanam pohon dipenutupan Hapsa POR P/KB GMIM.

MANADOPOSTONLINE.COM—Hari Persatuan (Hapsa) dan Pekan Olah Raga (POR) Pria Kaum Bapa (P/KB) Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) 2018 ditutup Ketua Komisi Pelayanan P/KB GMIM Pnt Dr Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA di Jemaat GMIM Imanuel Mahembang, Wilayah Pakolor Indah, Kecamatan Kakas, Minahasa, Sabtu (9/6). 

Penutupan kegiatan P/KB tingkat Sinodal yang berlangsung di objek wisata pantai Mahembang Kakas itu dirangkai pencanangan gerakan penanaman pohon. Pnt Vicky Lumentut yang juga Wali Kota Manado, menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu menyukseskan Hapsa dan POR P/KB Sinode GMIM 2018 se-wilayah Kakas Raya. 

Terutama kata Vicky, ucapan terima kasih untuk panitia pelaksana yang diketuai Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Steven OE Kandouw dan Penjabat Bupati Minahasa Drs Royke Mewoh serta didukung penuh Gubernur Olly Dondokambey SE.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut berperan dalam menyukseskan pelaksanaan Hapsa dan POR P/KB Sinode GMIM 2018 ini. Terutama dukungan dan bantuan dari Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE sehingga terselenggaranya acara ini secara luar biasa,” ujarnya. 

Menurut dia, kegiatan Hapsa dan POR P/KB 2018 ini sangat istimewa karena biasanya kedua kegiatan dilaksanakan secara terpisah dengan panitia tersendiri. Namun, kali ini pertama kali digelar secara bersamaan dengan 24 cabang yang dilombakan dan dipertandingkan.

“Acara ini adalah yang pertama kali dilakukan dalam kegiatan P/KB Sinode GMIM yakni menyatukan dua event sekaligus. Saya yakin, dukungan pembiayaan dua event ini tentunya sangat besar. Sekarang ini, kita boleh menutup acara ini tanpa ada hal-hal yang mengganjal pelaksanaan Hapsa dan POR P/KB ini,” pungkasnya.(ite/can)

Kirim Komentar