12 Jun 2018 12:39

Gunakan Pesawat Rolling Stones

MyPassion
Lionel Messi tiba di Rusia bersama tim dengan menggunakan pesawat milik Rolling Stones.(AFP Photo)

MANADOPOSTONLINE.COM—Timnas Argentina sudah tiba di Rusia pada Minggu (10/6) dini hari. Tim asuhan Jorge Sampaoli itu setiba di Rusia langsung menuju markas selama tampil di Piala Dunia 2018 yakni di Bronnitsy. Dilansir dari jawapos.com, ada hal menarik karena Tim Tango meminjam pesawat milik grup band legendaris Rolling Stones.

Pesawat milik Rolling Stones tersebut langsung dikembalikan sesaat setelah Lionel Messi cs tiba di Rusia. Maklum saja, dalam waktu yang hampir bersamaan, Rolling Stones menggelar konser bertajuk tur Eropa.

Di Piala Dunia 2018, Argentina berada di Grup D yang bisa dibilang cukup berat. Ada dua negara Eropa yang layak disebut kuda hitam yakni Islandia dan Kroasia. Kemudian kekuatan dari Benua Afrika, Nigeria, tak bisa diremehkan.

Dalam laga pemanasan terakhir, Argentina menang 4-0 atas tim lemah Haiti. Lionel Messi mencetak hat-trick dan satu gol lainnya dibukukan oleh Sergio Aguero. Mereka sejatinya diagendakan akan melawan Israel di Yerusalem pada laga pemanasan pamungkas. Namun, laga tersebut dibatalkan karena adanya ancaman dari fans sepak Palestina.

Argentina mengawali perjuangan di Rusia dengan melawan Islandia pada Sabtu (16/6) malam WIB. Islandia adalah negara debutan di Piala Dunia 2018. Namun, mereka tak boleh diremehkan karena mampu tampil apik di Euro 2016.(*)

Kirim Komentar