12 Jun 2018 10:41

Gerak Cepat, Tim Paniki Amankan Pelaku Pengancaman

MyPassion
FX Surya Kumara

MANADOPOSTONLINE.COM—Kejahatan jalanan (Street Crime) sudah menjadi atensi cepat jajaran kepolisian Polresta Manado melalui tim khususnya, Tim Paniki. Sekali informasi terkait gangguang Kamtibmas masuk, tim asuhan Kapolresta Manado ini langsung bergerak ke lokasi kejadian.

Hal tersebut terbukti dari kasus pengancaman dengan senjata tajam (sajam) di Desa Koha, Kecamatan Mandolang. Setelah mendapat informasi, tak sampai 10 menit, Tim Paniki Rimbas 3 sudah berada di TKP.

Informasi dirangkum kejadian tersebut terjadi Senin (11/6) sekira pukul 01.10 Wita. Tim Paniki Rimbas Tiga mendatangi Jaga Tiga Desa Koha dan langsung mencari pria yang diduga melakukan keributan.

Tak butuh waktu lama pemuda berinisial FT (20) langsung diamankan karena diduga yang melakukan keributan dan berteriak teriak keadaan mabuk. Tak hanya itu, pelaku juga melakukan pengancaman dengan senjata tajam.

"Korbannya kepala jaga empat Desa Koha Induk Soni Hermanus Rori (47). Padahal korban datang untuk menegur pelaku. Namun oleh pelaku malah dimaki-maki, tapi mungkin karena tidak puas, pelaku ke rumahnya dan mengambil parang dan kembali mengancam korban,” jelas Kapolresta Manado Kombes Pol FX Surya Kumara saat dikonfirmasi di Loby Mapolresta Manado.

Tim Paniki Rimbas Tiga kemudiam mengamankan langsung mengamankan pelaku FT dan digiring ke Mapolresta Manado. “Saat ini pelaku sudah ditahan di Mapolresta untuk mempertanggungkan perbuatannya,” tandasnya.(rgm)

Kirim Komentar