12 Jun 2018 09:41

Eman Ramaikan Kegiatan Kebersamaan Pelsus Wilayah

MyPassion
Wali Kota Jimmy Eman turut menjadi peserta kegiatan kebersamaan pelayan khusus (pelsus), perangkat pelayanan dan keluarga wilayah Tomohon I yang dihelat di GMIM Elim Suluan, Sabtu pekan lalu. (Dok Humas)

MANADOPOSTONLINE.COM—Wali Kota Tomohon Jimmy Eman ikut ambil bagian dalam kegiatan kebersamaan pelayan khusus (pelsus), perangkat pelayanan dan keluarga wilayah Tomohon I yang dihelat di GMIM Elim Suluan, Sabtu pekan lalu.

Rangkaian kegiatan tersebut dibuka dengan Ibadah yang dipimpin Pdt. Julien Sagai-Karwur. Eman yang merupakan Ketua Komisi Pria/Kaum Bapa  (P/KB) Wilayah Tomohon Satu menyampaikan, momentum ini merupakan ajang saling lebih mempererat tali persaudaraan antara pelayan khusus, perangkat pelayanan dan keluarga di Wilayah Tomohon Satu. “Terlebih dari semua itu seluruh rangkaian kegiatan ini adalah untuk kemuliakan nama Tuhan, kiranya rahmat dan kasih karunia Tuhan selalu menyertai kita sekalian,” singkat Eman.

Hadir dalam kegiatan ini, Ketua BPMJ Elim Suluan Pdt Hesky Pai, ketua-ketua BPMJ se-Wilayah Tomohon Satu, pelayan khusus, perangkat pelayanan dan keluarga. (jul/fgn)

Kirim Komentar