12 Jun 2018 10:36

Danrem Warning Pejabat Baru

MyPassion
Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Joseph Robert Giri, memimpin upacara sertijab di Makorem, Senin (11/6) kemarin.(Rangga Mangowal/MP)

MANADOPOSTONLINE.COM—Jajaran pejabat Korem 131/Santiago berkumpul di aula Makorem guna giat laporan korps dan sertijab perwira, Senin (11/6). Perwira yang disertijab ialah Kasrem, Kasipers dan Kasilog Korem 131/Santiago.

Acara dimulai pukul 16.00 Wita di aula Makorem, acara langsung diawali dengan upacara sertijab. Ketiga perwira yang di sertijab yaitu Kasrem baru Kolonel Inf Theo Kawatu, Kasipers baru Letkol Arief Bastari, Kasilog baru Letkol Gunawan.

Selepas upacara sertijab, Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Joseph Robert Giri memberikan amanat kepada perwira yang baru saja dilantik. Danrem mengungkapkan untuk seluruh pejabat harus bekerja penuh prestasi.

“Selamat datang bagi tiga perwira yang baru, saya hanya mau sebutkan, sebagai perwira dengan jabatan yang diberikan harus berprestasi kerja setara cumlaude. Tidak ada tawar menawar,” sebutnya

Giri menambahkan, jika tidak sesuai atau prestasi tidak mencapai target, dianggapnya gagal. “Begitu turun dari prestasi cumlaude, saya nyatakan gagal. Ini saya tantang bagi pejabat yang baru. Saya yakin semuanya yang telah disertijab dengan kemampuan yang dimiliki, saya yakin dan berharap dapat menjadi lebih baik kedepannya dan mencapai prestasi kerja cumlaude,” ujarnya.

Upacara diakhiri dengan dengan prosesi hormat bendera Santiago Birawa Sakti dari ketiga perwira yang baru saja menjabat. Acara kemudian dilanjutkan dengan buka puasa bersama di lapangan Makorem 131/Santiago.(rgm/gnr)

Kirim Komentar