12 Jun 2018 09:26

Dandes Dikelola Transparan, Desa Makalisung Tunaikan Program Kerakyatan

MyPassion
Perangkat desa Makalisung

MANADOPOSTONLINE.COM—Konsep membangun di Desa Makalisung, Kecamatan Kombi, layak diacungi jempol. Bagaimana tidak. Untuk memaksimalkan dana desa yang dikucurkan pemerintah pusat, Hukum Tua Piet Senduk SPAK melibatkan masyarakat dalam mengerjakan berbagai program yang telah disusun.

"Tujuan dana desa ini adalah menyejahterakan masyarakat. Jadi memang sudah jadi tanggung jawab moril pemerintah desa untuk melibatkan masyarakat dalam berbagai agenda pembangunan," ujar Senduk.

Suami tercinta Annatje Lintang SPd ini menambahkan, untuk tahun anggaran 2018 berjalan, pihaknya sudah menyusun sejumlah program kerakyatan. "Ada beberapa infrastruktur yang akan kita kerjakan. Semoga berjalan dengan baik dan lancar, dan bisa memberikan kebaikan serta kegunaan bagi masyarakat secara keseluruhan," ungkap Sosok familiar namun tegas ini.

Ia juga mengaku akan sangat transparan dan terbuka dalam mengelola anggaran, agar pemanfaatan dana desa bisa berjalan sesuai aturan yang berlaku. "Supaya semua program berjalan dengan baik dan tanpa menyisakan masalah di kemudian hari," simpul lelaki bersahaja ini.(*)

Kirim Komentar