12 Jun 2018 15:05

Berbalut Pink, Ini Penampilan Meghan Markle di Trooping The Color

MyPassion
Pangeran Harry dan Meghan Markle di Trooping the Color 2018. (Harper's Bazaar)

MANADOPOSTONLINE.COM—Penampilan Meghan Markle sebagai ikon baru fashionKerajaan Inggris memang selalu mencuri perhatian. Setelah mengundang decak kagum dunia dengan gaun pengantinnya beberapa waktu lalu, Duchess of Sussex tampil penuh kejutan di Trooping the Color 2018.

Dilansir dari Harper's Bazaar, Selasa (12/6), istri Pangeran Harry tersebut dianggap kembali mendobrak aturan mode kerajaan. Bahkan, gayanya yang tak biasa sudah terlihat sebelum ia resmi memasuki 'gerbang' Kerajaan. Kali ini, ia kembali mengenakan gaun dengan bahu terbuka (off the shoulder), setelah menggunakan potongan tersebut di gaun pernikahannya.

Untuk memberikan kesan sopan, ia pun mengenakan pantyhose sejenis stocking untuk menutupi kakinya. Gaun pink dari Carolina Herrera yang dikenakan Meghan makin menawan denan paduan topi berwarna senada.

The Sun melaporkan bahwa tradisi fashion biasanya mendikte wanita kerajaan untuk tidak memakai gaya off shoulder atau gaya lain yang lebih terbuka. Namun, perlu dicatat bahwa Meghan juga mengguncang tampilan off-the-shoulder pada hari pernikahannya, dengan gaun Givenchy-nya.

Seperti dikabarkan pasangan Duke dan Duchess of Sussex baru saja pulang dari bulan madu mereka, dan pertama kalinya bergabung dengan keluarga kerajaan di balkon Istana Buckingham untuk melihat RAF's Red Arrows, yang menjadi sorotan hari itu.

Seperti dilansir dari website Kerajaan, peristiwa yang mengesankan tersebut melibatkan lebih dari parade 1.400 prajurit, 200 kuda, dan 400 musisi. Kemeriahan setiap Juni dalam sebuah perayaan militer yang besar untuk menandai ulang tahun resmi Ratu.(jpc/mpo)

Kirim Komentar