12 Jun 2018 10:11

ASN Sitaro Jangan Termakan Black Campaign

MyPassion
Toni Supit

MANADOPOSTONLINE.COM—Menjelang gelaran Pilkada Sitaro 27 Juni mendatang, seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) terus diingatkan agar bersikap netral. Bupati Sitaro Toni Supit SE MM meminta seluruh pegawai di jajaran Pemkab tetap fokus bekerja sesuai tupoksi masing-masing dalam memberikan pelayanan maksimal bagi masyarakat.

TonSu sapaan akrabnya, menegaskan jangan hanya karena euforia Pilkada mempengaruhi kinerja dan pelayanan. "Tentu siapapun yang terpilih nanti, pekerjaan akan kembali berjalan normal. Di sisi lain jangan takut ancaman dari berbagai pihak kalau salah satu Paslon yang terpilih struktur birokrasi akan diutak-atik atau ada yang dibuang. Jika ada seperti itu, laporkan karena merupakan black campaign, apalagi sudah sampai mengancam," tegasnya. Dari pada termakan isu black campaign, tambah Supit, lebih baik fokus kerja demi memacu percepatan pembangunan untuk menyejahterakan warga. "Intinya sebagai abdi negara diwajibkan menjadi contoh, serta diharapkan fokus bekerja memberikan pelayanan prima kepada masyarakat," terangnya.

Dia juga saya mengingatkan seluruh ASN, tidak termakan berbagai isu black campaign serta tetap menunjukkan loyalitas dalam bekerja sebagai abdi negara. “Ingat kita bekerja untuk masyarakat, bukan pimpinan. Jadi siapapun yang akan terpilih harus menuruti kehendak rakyat," kunci bupati dua periode tersebut.(drp/gel)

 

Kirim Komentar