11 Jun 2018 11:08

Wakapolda: Ada Orang Baru, Laporkan!

MyPassion
Wakapolda bersama jajaran dan jemaat Gereja GMIM Patmos, Kecamatan Bunaken, Minggu (10/6).(Humas Polda)

MANADOPOSTONLINE.COM—Personel Polda Sulut yang tergabung dalam Paduan Suara/Koor Polda yang dipimpin Wakapolda Sulawesi Utara Brigjen Pol Johni Asadoma, menyambangi Bunaken, Minggu (10/6), pukul 9.00 Wita. Kunjungan ini dalam rangka mengikuti ibadah kebaktian yang digelar di Gereja GMIM Patmos, Kecamatan Bunaken. Sekaligus rangkaian kegiatan peringatan satu abad jemaat GMIM Patmos, 1918-2018.

Beberapa lagu pujian dibawakan oleh personel Polda, baik anggota Polri maupun pegawai negeri sipil (PNS). Dalam kesempatan itu, Wakapolda Sulut juga menyampaikan imbauan kamtibmas kepada jemaat GMIM Patmos dan masyarakat sekitar yang hadir.

“Saya mengajak kepada seluruh warga Bunaken untuk turut berpartisipasi dalam menjaga lingkungannya masing-masing agar tetap aman dan kondusif, bekerja sama dengan aparat hukum apabila mengetahui ada hal-hal yang mengganggu kamtibmas,” ujar Asadoma.

Jenderal pangkat bintang satu itu berharap, warga jangan sampai membiarkan aksi-aksi yang dapat mengganggu kamtibmas. “Bila melihat kedatangan orang baru, agar segera dilaporkan ke pihak yang berwajib, dan selalu tetap waspada,” katanya.

Wakapolda juga mengimbau, warga agar jangan mudah terprovokasi oleh berita-berita hoax yang terlanjur beredar di media sosial. “Jangan terhasut oleh berita hoax yang menyesatkan, dan jangan mudah membagikan berita-berita hoax itu,” tandasnya.

“Saya berharap, masyarakat dapat membantu tugas-tugas kepolisian dengan menjadi polisi bagi dirinya sendiri, mengingatkan orang lain agar tidak berbuat hal yang mengganggu kamtibmas,” pungkasnya.(gnr)

Kirim Komentar