11 Jun 2018 09:09

VAP: Rayakan Idul Fitri Dengan Sederhana

MyPassion
Bupati Vonnie Anneke Panambunan didampingi Sekkab Jemmy Kuhu saat mengikuti safari ramadan di Mesjid Nur Hidayah Baru, Desa Kema III, Kecamatan Kema, Sabtu (9/6). (Ridel Palar/MP)

MANADOPOSTONLINE.COM—Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan menepati janjinya untuk terus berbaur dengar seluruh warga. Terbukti, selama ibadah puasa, VAP sapaan akrab Panambunan mengunjungi 9 kecamatan se-Minut, melakukan safari ramadan.

Sabtu (9/6) akhir pekan lalu, VAP didampingi Sekkab Minut Ir Jemmy Hengky Kuhu MA bersama sejumlah Perangkat Daerah, menggelar safari ramadan di Mesjid Nur Hidayah Baru, Desa Kema III, Kecamatan Kema.

Dalam sambutannya, Ketua KBPP Polri ini mengungkapkan, dirinya sangat bangga kepada seluruh umat muslim di Minut yang sudah hampir sebulan taat dalam berpuasa. "Umat muslim menjalankan perintah ibadah ini, menjadi suatu kebanggaan saya, apalagi berjalan lancar," ujarnya.

Lanjutnya, semua manusia mempunyai kelemahan dan kelebihan, di bulan suci ini kiranya kita selalu menopang satu dengan yang lain. Kalaupun ada kesalahan, marilah saling memaafkan.

Panambunan juga menambahkan, janganlah saling membenci dan terkotak-kotak. "Marilah kita selalu satu hati dan tujuan untuk membangun Minut. Kita harus menghormati agama lain. Umat muslim di Minut adalah orang yang baik-baik dan marilah kita menyongsong idul fitri dengan sederhana dan suka cita apalagi saat hari raya nanti," tutupnya. (tr-04/ria)

Kirim Komentar