11 Jun 2018 09:29

Truk Terjun Bebas di Jembatan Kuwil, Satu Tewas

MyPassion
Truk proyek DB 8000 BZ saat mengalami kecelakaan di Jembatan Kuwil, yang mengakibatkan pengendara tewas, Sabtu (9/6). (Istimewa)

MANADOPOSTONLINE.COM—Naas menimpa pengendara kendaraan proyek DB 8000 BZ. Pasalnya, truk pengangkut alat berat ini, mengalami kecelakaan saat melintas jembatan Kuwil dan terjun bebas di Desa Kuwil, Kecamatan Kalawat, Sabtu (9/6) sekira pukul 14:00 Wita.

Informasi yang di rangkum Manado Post, di dalam mobil terdapat satu pengendara yakni Mohammad Guntoro (29) warga Semarang, serta kenek Yayang (27) warga Cikalong, Kabupaten Bandung.

Kapolres Minut AKBP Alfarits Pattiwael SIK MH melalui Kasatlantas AKP Arke Parasan saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. "Kecelakaan ini terjadi dikarenakan kendaraan yang digunakan mengalami rem nlong," ujarnya.

Lanjutnya, memang, jalan penuh tikungan serta sangat menurun, dan saat itu, sopir hilang kendali, hingga kendaraan tersebut sempat menyenggol kendaraan lain, dan terjun ke sungai samping jembatan.

"Saat ini, kami masih sementara melakukan penyelidikan. Kami akan memeriksa lebih lanjut mengapa kejadian tersebut bisa terjadi, apalagi ada satu orang meninggal dunia," tutupnya.(tr-04/ria)

Kirim Komentar