11 Jun 2018 11:13

TK Providensia Gelar Penamatan

MyPassion
Dok

MANADOPOSTONLINE.COM—Play Group dan TK Providensia National Plus School Manado menggelar penamatan, di Ballroom Sintesa Peninsula Hotel, Kamis (7/6), pekan lalu. Dihadiri para orangtua.

Kepala Sekolah Play Group dan TK Providensia Manado Betty Lengkong SPd mengatakan, total ada 16 siswa Play Group dan 71 siswa TK yang mengikuti penamatan. “Kami berharap siswa yang mengikuti penamatan dapat melanjutkan sekolah ke tingkat selanjutnya. Karena di sini karakter mereka sudah dibina dan mampu bersosialisasi dengan baik," ungkap Betty.

Menurut Betty, ada enam bidang pengembangan yang diajarkan sesuai di Play Group TK Providensia dengan kurikulum 13 (K-13). “Nilai agama, moral, sosial emosional, fisik motorik yang terdiri dari kasar dan halus, kognitif, bidang pengembangan bahasa, dan terakhir seni,” katanya.

Dia juga mengungkapkan, Play Group dan TK Providensia National Plus School Manado sudah berdiri sejak tahun 2001. Setiap tahun siswa yang mendaftar meningkat. Ini menandakan tingkat kepercayaan masyarakat kepada sekolah ini tinggi. “Pembelajaran Bahasa Inggris diajarkan sebagai bahasa pengantar dalam pelajaran. Selain itu siswa juga diajarkan dasar-dasar bahasa mandarin,” pungkasnya.(ite)

Kirim Komentar