11 Jun 2018 09:34

Pelayanan Publik di Minut Tetap Buka Saat Libur

MyPassion
Susana Katuuk

MANADOPOSTONLINE.COM—Walaupun cuti bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) dimulai pekan ini, tetapi pelayanan publik tetap dilaksanakan.

Seperti Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Minahasa Utara (Minut), selama hampir dua pekan libur Idul Fitri, tetapi pelayanan tetap dilaksanakan. 

Kepala Disdukcapil Minut Susana Katuuk saat dikonfirmasi mengatakan, walaupun libur pihaknya akan tetap membuka pelayanan. "Kami tetap melayani masyarakat, dan untuk ASN serta THL tetap masuk sesuai jadwal yang sudah disusun, saat libur," katanya.

Dibeberkannya, selain dibagi jadwal perbidang, pihaknya membuka pelayanan dari pukul 09.00 - 12:00 Wita. "Ini juga adalah instruksi Bupati Vonnie Anneke Panambunan. Karena mengingat masih banyak yang belum melakukan perekaman dan belum memiliki kartu keluarga," jelas Katuuk.

Ditambahkan Sekretaris Disdukcapil Deidi Item, semua bidang itu dibuka untuk pelayanan. "Kiranya dengan dibukanya pelayanan saat waktu libur, masyarakat banyak yang datang," ujarnya. 

Stantje salah satu warga Airmadidi yang mengurus E-KTP berharap kiranya di waktu libur, pelayanan bisa dimaksimalkan untuk pembuatan surat-surat.(tr-04/ria)

Kirim Komentar