11 Jun 2018 11:10

Pasangan Muda di Tomohon Terciduk Pesta Miras

MyPassion
Pasangan muda yang kedapatan melakukan miras di salah satu rumah kost, Jumat (8/6) lalu. (Humas Polres)

MANADOPOSTONLINE.COM—Aksi tidak terpuji dilakukan dua orang muda-mudi di Kelurahan Matani Kecamatan Tomohon Tengah. Keduanya terciduk pesta minuman keras (miras, red) di dalam kamar kost. Hal tersebut tentunya menyebabkan keresahan para penghuni kost lainnya. Linmas Kelurahan Matani yang dihubungi langsung menuju ke lokasi. Didapati kedua pelaku masing-masing AR (16) berada di kamar tempat kost bersama dengan seorang perempuan CT (22) akhir pekan lalu. “Benar ada sepasang muda-mudi, bukan suami istri yang sah, melakukan tindakan miras di salah satu tempat kost di Kelurahan Matani I Lingkungan IV,” ungkap  Piket Polsek Urban Tomohon Tengah di  Ipda Simon Wendersteit.

Setelah melakukan proses penyidikan, keduanya diwajibkan menulis surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya lagi. “Bermula dari hal ini, bisa berbuntut tindakan asusila, dikarenakan si lelaki juga masih usia sekolah. Melihat dari kasus ini, akan ada tindakan sweeping juga nantinya. Mengingat, di Kelurahan Matani banyak tempat kost yang rentan dijadikan tempat miras, judi dan lainnya,” papar dia.

Sementara, Kapolsek Urban Tomohon Tengah Kompol Djemmy Laluyan ketika dikonfirmasi, membenarkan terjadinya pesta miras di kelurahan tersebut. “Benar, ada perbuatan yang menjurus ke tindakan asusila. Sudah kita lakukan pembinaan. Dan ini akan terus menjadi perhatian kita ke depannya,” tukasnya. (jul/fgn)

Kirim Komentar