11 Jun 2018 11:38

P/KB Rayon 5 Dilantik di Pantai Touloun

MyPassion
Pria Kaum Bapa Rayon 5 dilantik di Pantai Touloun, Sabtu (9/6) lalu.(Dok)

MANADOPOSTONLINE.COM—Sabtu (9/6) pekan lalu, pengurus Pria Kaum Bapa (P/KB) Rayon 5 yang meliputi pelayanan Wilayah Tondano Raya dan Tondano Pante, resmi dilantik. Pelantikan dilakukan di Pantai Touloun milik Wakil Ass Bendahara Komisi PKB Sinode GMIM Pnt Denny Makisanti.

Pnt Yanny Marentek STh, didapuk memimpin pelayanan P/KB Rayom Lima empat tahun ke depan. "Pelantikan pengurus P/KB Rayon 5 telah dilaksanakan Sabtu pekan lalu. Pun membawahi sekira 16 wilayah GMIM, yang ada di Tondano Raya dan Tondano Pante," kata Pnt Marentek, saat dihubungi semalam.

Lanjut Ketua PKB Riedel Wawalintouan Wilayah Tondano 2 ini, bersyukur bahwa pelantikan sekira 14 pengurus tersebut berjalan berkat tuntunan Tuhan. "Ibadah pelatikan dipimpin Sekum BPMS GMIM Pdt Evert Tangel. Turut hadir dan memberikan sambutan, Ketua P/KB Sinode GMIM Pnt Vicky Lumentut. Serta berkesempatan hadir, plt Bupati Minahasa H Mewoh yang turut memberikan sambutan, bersama Sekkab Minahasa Jeffry Korengkeng. Juga Pnt Marlon Sumaraw, Ketua P/KB Wilayah Manado Timur VI," katanya.

Tambah Marentek, komitmen pengurus Rayon 5 adalah meningkatkan pelayanan dan kolaborasi, baik aras sinode dan wilayah sampai jemaat. "Tugasnya, menjembatani antara P/KB Sinode dengan wilayah dan jemaat, yang ada dalam pelayanan Tondano Raya dan Tondano Pante. Selain itu, juga berkolaborasi untuk mengedepankan fungsi pelayanan P/KB di GMIM. Dan dilantik sekira 14 orang pengurus, langsung oleh Ketua P/KB Sinode Pnt Lumentut," tutupnya.(cw-03/tan)

Kirim Komentar