11 Jun 2018 09:57

Mantiri Minta Diskominfo Buat Terobosan

MyPassion
Wakil Wali Kota Ir Maurits Mantiri saat melakukan inspeksi mendadak di kantor Diskominfo, Jumat (8/6) lalu. (Dok Humas)

MANADOPOSTONLINE.COM—Wakil Wali Kota Ir Maurits Mantiri secara mendadak mengunjungi Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) yang berada di wilayah Kelurahan Manembo-nembo Tengah, Jumat (8/6) lalu.

Kedatangan Mantiri di kantor Kominfo sekira pukul 7.30 pagi dan langsung disambut Kepala Diskominfo Frangky Sondakh SE MSi dan sejumlah pegawai lainnya.

Terpantau usai disambut Kadis, Wawali langsung memimpin apel di dinas tersebut. Dalam penyampaiannya dirinya mengimbau kepada Dinas Komunikasi dan Informatika untuk dapat terus bersinergi menjalankan tugas sesuai tugas dan pokok masing-masing.

“Perlu diketahui bahwa informasi dan komunikasi sangat berperan penting dalam perkembangan informasi. Untuk itu saya harapkan adanya suatu terobosan dalam memperkuat pemerintahan Kota Bitung dalam menunju smart city," tuturnya.

Sementara itu, Kadiskominfo Frangky Sondakh SE MSi yang merupakan mantan andalan di Badan Pengelolaan dan Keuangan Aset Daerah Pemkot Bitung ini sangat mengapresiasi akan arahan dari Mantiri.

"Hal ini akan menjadi catatan bagi kami untuk terus melakukan inovasi akan perkembangan akan sistem informasi saat ini melalui aplikasi dan website dalam penggunaan akan internet untuk mendidik dan memajukan Pemerintahan MaMa," tandasnya.(tr-03/tan)

Kirim Komentar