11 Jun 2018 15:33

Dibully Netizen Karena Video Bagi-bagi Uang, Ini Jawaban Steven Kandouw

MyPassion
Steven Kandouw saat membagikan bantuan kepada para lansia. (Istimewa)

MANADOPOSTONLINE.COM - Lagi-lagi nama Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw menjadi bahan perbincangan dalam sebuah grup di media sosial Facebook.

Dimana, dalam grup tersebut terlihat sebuah posting-an video Kandouw lewat kepala bagian kehumasan sedang membagi-bagikan uang nominal Rp 100 ribu kepada para warga lanjut usia (lansia). Sontak video tersebut memantik reaksi beragam dari para warganet.

Kepada Manado Post Online, orang nomor 2 di Sulut itu pun menanggapi dengan bijak mengenai postingan viral tersebut. Kandouw menuturkan uang tersebut adalah bantuan kepada lansia dalam kapasitasnya sebagai Ketua Komda Lansia Sulut.

"Bantuan itu hanya untuk yang umur 70 dan kemudian 60 tahun. Padahal yang hadir seribu orang. Kalau money politic semua saya kasih," tuturnya Minggu malam (10/6).

"Justru saya sedih karena masih banyak lansia yang terlantar tapi tidak bisa dibantu," lanjut dia.

Dirinya juga melampirkan beberapa foto-foto saat melakukan kegiatan Komda Lansia yang digelar belum lama ini di Wale Ne Tou, Tondano, Minahasa. "Ini supaya lebih jelas. Money politic ini?," tegasnya. (gab)

Kirim Komentar