11 Jun 2018 09:39

Bupati Minut Bagi Berkat di Pasar Airmadidi

MyPassion
Bupati Vonnie Anneke Panambunan terus membaur bersama warga di Pasar Airmadidi, bahkan membagi berkat kepada pedagang, Sabtu (9/6). (Dok)

MANADOPOSTONLINE.COM—Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan patut diacungkan jempol. Pasalnya, tak hanya saat pelaksanaan kampanye menjadi bupati, Ia turun ke pasar. Tetapi, hingga sudah menjabat hampir setengah masa jabatan, VAP sapaan akrab Panambunan terus membaur bersama seluruh warga Minut. Tak terkecuali pedagang di pasar.

Terbukti, Sabtu (9/6), VAP turun langsung di Pasar Airmadidi, meninjau keadaan pasar tradisional, bahkan yang paling terkesan, putri asli Airmadidi ini, memnagi berkat bersama pedagang.

"Ini hal yang biasa saya lakukan. Karena kita harus memperhatikan sesama manusia. Apalagi saat ini saya sebagai pemimpin di Minut, harus memperhatikan semua warga khususnya saat ini pedagang," katanya.

Lanjut VAP, pihaknya berharap, semua pedagang di Pasar Airmadidi hidup rukun dan damai. "Jangan berkelahi, harus saling menghargai dan terus menjaga keamanan dan ketertiban di pasar," harapnya.

Selain itu, kata orang nomor satu di Minut ini, pihaknya berharap juga kepada pedagang, selain menjaga keamanan, harus menjaga kebersihan. "Agar pembeli juga merasa aman dan nyaman datang di Pasar Airmadidi. Dan kalau bersih, pasti pedagang merasa enak dan terhindar dari penyakit," ujarnya.

Saat melalukan pemantauan, VAP membagi berkat, dengan membeli dagangan sejumlah pedagang, serta menikmati makanan di dalam Pasar Airmadidi.(ria)

Kirim Komentar