11 Jun 2018 11:01

Asik Ngelem, Dua Remaja Diamankan Polsek Wenang

MyPassion
Ilustrasi

MANADOPOSTONLINE.COM—Operasi rutin yang digelar Polresta Manado makin gencar. Baru-baru ini, Polsek Wenang menggelar operasi rutin menyusuri wilayah hukumnya, Sabtu (9/6) malam.

Bertempat di jalan Pieretendean, tepatnya di belakang Telkom, tim Polsek Wenang menciduk dua remaja yang sedang asik ngelem. Keduanya diketahui berinisial SM alias Sandy (16) warga kampung baru, Lingkungan VI, Teling atas. Dan temannya berinisial CL alias Christo (16) warga Paniki Dua, Lingkungan X, Kecamatan Mapanget.

Informasi dirangkum, tim Polsek Wenang yang sedang menggelar operasi rutin, melintas di tempat kejadian. Anggota tim melihat dua orang remaja sedang duduk menyendiri, curiga,tim langsung mendekat dan mendapati keduanya sedang asik menghirup lem ehabond. Saat diinterogasi keduanya mengaku sengaja membeki dan sudah biasa memakainya. SM dan CL kemudian digiring ke Mapolsek Wenang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Wenang Kompol Saiful Wachid membenarkan penangkapan tersebut. “TKP belakang Telkom memang telah jadi tempat favorit anak-anak remaja menghisap ehabond. Sebelumnya juga ada sekira 7 orang diamankan sedang asik miras dan ngelem di tempat itu. Kita akan terus siagakan operasi dan menyisir tempat-tempat yang diketahui rawan akan gangguan kamtibmas,” pungkasnya.(rgm/gnr)

Kirim Komentar