11 Jun 2018 13:29

Argentina Panggil Enzo Perez

MyPassion
Gelandang River Plate Enzo Perez dipanggil sebagai pengganti slot kosong yang ditinggalkan Manuel Lanzini karena cedera.(AFP Photo)

MANADOPOSTONLINE.COM—Lupakan mimpi bisa melihat Mauro Icardi, Diego Perotti atau Erik Lamela di Piala Dunia 2018. Pelatih Argentina, Jorge Sampaoli memilih gelandang River Plate, Enzo Perez sebagai pengganti slot kosong di timnya usai ditinggalkan Manuel Lanzini yang mengalami cedera lutut kanan.

Dilansir dari JPNN.com, sama seperti Icardi dan Perotti, Perez pun sempat masuk di 35 nama skuat sementara La Albiceleste. Bedanya dari Icardi dan Perotti, Perez punya jam terbang tampil di Piala Dunia. Di Piala Dunia 2014, mantan gelandang Valencia itu bahkan selalu jadi starter Argentina sejak fase perempat final.

Sebelum gol Mario Goetze pada final empat tahun lalu, Perez pun sempat 86 menit main bersama Lionel Messi. Dia akan langsung bergabung dengan skuat Argentina. ''Ini penanda tim kami tak pernah kekurangan pemain hebat dan berpengalaman. Dia (Perez) sudah berada dalam level terbaik,'' sebut Messi, kepada Marca.]

Perez punya multiposisi. Meski punya posisi asli sebagai gelandang bertahan, Perez juga mampu bermain melebar. Gelandang yang baru mencetak satu gol dari 23 caps-nya bagi timnas itu pernah bermain sebagai gelandang kanan, winger kanan dan kiri. Di Brasil, dia biasa berada di sayap kanan.(*)

Kirim Komentar