11 Jun 2018 13:19

Akses Jalan Menuju Desa Poyowa Dialihkan

MyPassion
Hisam Paputungan

MANADOPOSTONLINE.COM—Arus lalu lintas Kelurahan Motoboi Kecil menuju Desa Poyowa Kecil, dialihkan Dinas Perhubungan (Dishub) Kotamobagu, Sabtu (9/6). Kepala Bidang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Hisam Paputungan menuturkan, hal tersebut karena faktor kemacetan atau perlambatan jalan. Pengaturan lalu lintas yang dilakukan pihaknya tahun ini, sama dengan tahun kemarin. "Tujuan utama yakni untuk  membuat masyarakat nyaman berlalu lintas,” katanya.

Lanjutnya, pengalihan tersebut untuk memberikan akses masuk para pedagang maupun konsumen, menuju ke pasar tradisional lancer. Juga menjaga kendaraan agar tidak parkir sembarangan. "Kami juga menurunkan beberapa petugas yang berjaga di lapangan untuk menertibkan kendaraan yang parkir sembarangan," bebernya.

Pihaknya juga mengimbau kepada para pengendara jika memasuki kawasan Pasar Senggol, utnuk tertib. "Pengalaman tahun ke tahun Pasar Senggol selalu padat, sampai tidak terkendali masyarakat yang datang. Maka dari itu kami mengimbau kepada masyarakat jangan parkir sembarang," tukasnya. (tr-06/tan)

Kirim Komentar