09 Jun 2018 12:45

Vicky Rayakan HUT dengan Sederhana

MyPassion
Wali Kota Manado Vicky Lumentut menerima jabat tangan dari PNS.

MANADOPOSTONLINE.COM—Hari Ulang Tahun (HUT) ke-59 Wali Kota Manado Dr GS Vicky Lumentut dirayakan sederhana di Serbaguna Kantor Wali Kota Manado, Jumat (8/6), kemarin. Perayaan itu dirangkaikan dengan syukuran opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

Wali Kota Manado Dr GS Vicky Lumentut mengatakan, sangat bersyukur di HUT ke-59 tahun, Manado mendapatkan opini WTP dari BPK Perwakilan Sulut. “Opini WTP sempat hilang dari Manado tahun lalu. Tapi tahun ini kita dapatkan kembali. Ini sangat berkesan bagi saya,” katanya.

Menurut dia, yang didapat ini merupakan capaian selama setahun. Hal ini menjadi motivasi bagi dia bersama Wakil Wali Kota (Wawali) Mor Bastiaan, Plt Sekkot Drs Rum Usulu, dan perangkat daerah untuk mempertahankan WTP. ”Apa yang dicapai ini harus kita pertahankan di tahun depan. Kalau perlu lebih baik lagi dari tahun ini,” pungkasnya.

Turut hadir Ketua TP PKK Kota Manado Prof Dr Julyeta PA Lumentut Runtuwene MS DEA, Wawali Mor Dominus Bastiaan dan Plt Sekkot Manado Drs Rum Usulu.(ite/can)

Kirim Komentar