09 Jun 2018 12:53

Torehkan Catatan Apik

MyPassion
Marcus Rashford telah mencetak tiga gol buat Inggris, dan semuanya dia cetak saat dipercaya menjadi starter.(AFP Photo)

MANADOPOSTONLINE.COM—Marcus Rashford dan Danny Welbeck menorehkan catatan apik pada laga Inggris vs Kosta Rika, dalam uji coba jelang Piala Dunia 2018 di Elland Road, Leeds, Jumat (8/6) dini hari.

Inggris menang 2-0 atas Keylor Navas dkk. Dua gol tersebut masing-masing dicetak Rashford pada menit ke-13 dan Welbeck di menit ke-76.

OptaJoe merangkum, Rahsford telah mencetak tiga gol buat Inggris, dan semuanya dia cetak saat dipercaya menjadi starter (vs Australia, Slovakia dan Kosta Rika). Penampilan apik pemain Manchester United ini membuat pilihan di lini depan Inggris lebih bervariasi. Ada Rashford, Harry Kane, Welbeck dan Jamie Vardy.

Sementara buat Welbeck, gol tersebut merupakan yang ke-16 dalam 39 pertandingan bersama Three Lions, julukan Timnas Inggris. Jumlah tersebut merupakan angka paling banyak daripada pemain lain di skuat asuhan Gareth Southgate saat ini.

Buat Inggris, kemenangan ini juga menujukkan kebolehan dalam bertahan. Ya, dalam sepuluh pertandingan terakhir, juara Piala Dunia 1966 ini hanya kemasukan tiga gol.

Di Piala Dunia 2018, Inggris akan memulai petualangan di Grup G melawan Tunisia pada 19 Juni, kemudian Panama (24/6) dan terakhir melawan unggulan grup, Belgia pada 29 Juni.(*)

Kirim Komentar