09 Jun 2018 09:45

Polres Minut Jamin Idul Fitri Aman

MyPassion
Alfaris Pattiwael

MANADOPOSTONLINE.COM—Jelang Idul Fitri, Polres Minahasa Utara (Minut) menggelar Operasi Ketupat selama 18 hari terhitung sejak 6 Juni.

Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH mengatakan, jelang Idul Fitri, marilah kita menjaga situasi aman dan kondusif. "Sebagai masyarakat Sulut khususnya warga Minut, marilah saling menjaga keamana dalam rangka meyongsong hari raya lebaran ," terangnya.

Pattiwael menambahkan, pihaknya menurunkan personel dua pertiga dari kekuatan Polres Minut. "Selain itu, libatkan juga aparat TNI, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Pam Suakarsa dari Dinas Kesehatan," ujarnya.

Lanjutnya, selain personel, pihaknya juga menyediakan lima pos pam yang tersebar di seluruh Minut, dibantu Polsek-Polsek. "Pos ini disiapkan dalam rangka pengamanan dan membantu warga dalam hal pelayanan dan yang akan mudik,” jelasnya.

Saat ditanya terkait daerah yang rawan di wilayah hukum Polres Minut, Pattiwael mengatakan, tidak ada. Tetapi, dijelaskannya, dilaksanakan operasi ketupat ini, sebagai operasi kemanusiaan untuk pelayanan. “Pada intinya, kami menjamin proses jalanya ibadah puasa hingga shalad ied nanti aman dan nyaman," tutupnya.(tr-04/ria)

Kirim Komentar