09 Jun 2018 14:00

Miras Bareng Brondong di Kos-kosan, Dua Sejoli Diamankan Polsek Tomohon Tengah

MyPassion
Dua sejoli diamankan Linmas dan Polisi karena kedapatan mengkonsumsi miras di kamar kos.

MANADOPOSTONLINE.COM—Razia tempat kos yang berada di seputaran kampus rutin dilaksanakan. Alhasil pada Jumat (8/6) sekura pukul 23.00 Kepolisian Sektor Urban Tomohon tengah, menerima laporan di salah satu kamar kos Kelurahan Matani Satu Lingkungan IV sedang berlangsung pesta minuman keras(miras)

Piket polsek urban Tomohon Tengah menerima penyerahan oleh dua orang linmas yang berpatroli di lingkungan tersebut.

Giat patroli linmas tersebut mendapati sepasang kekasih lelaki AR(16), berada di kamar tempat kost bersama dengan seorang perempuan  CT(22), sedang berpesta minuman keras di dalam kamar tempat kost.

Setelah berkoordinasi dengan lurah setempat, patroli linmas langsung membawa sepasang kekasih tersebut ke Mapolsek Urban Tomohon Tengah 

Kapolsek Kompol Djemmy Laluyan membenarkan terjadinya pesta miras di kelurahan tersebut, kemudian mengintrogasi sepasang kekasih tersebut dan memberikan pemahaman. "Pembinaan lebih pada bagaimana tata cara selayaknya kedua orang yang berlainan jenis berada dalam kamar kost yang sedang berpesta ria dan sudah mengkonsumsi miras, disayangkan lagi salah satunya masih duduk di bangku SMK di Kota Tomohon," jelas Laluyan.(mwa)

Kirim Komentar