09 Jun 2018 10:08

Jago Merah Mengamuk Di Watutumou

MyPassion
Rumah Keluarga Mamileh-Rumaseb di Perumahan Pondok Indah Blok A No 29, Desa Watutumou, Kecamatan Kalawat hangus terbakar, Kamis (7/6) malam. (Humas Damkar)

MANADOPOSTONLINE.COM—Si jago merah kembali beraksi di Minahasa Utara (Minut). Kamis (7/6) sekira pukul 20.45, rumah Keluarga Mamileh-Rumaseb di Perumahan Pondok Indah Blok A No 29, Desa Watutumou, Kecamatan Kalawat, rata tanah.

Kepala SatPol PP dan Kebakaran Minut Theodore Lumingkewas saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Dibeberkannya, saat kami mendapat laporan, sekira 13 menit tim pemadam kebakaran sudah sampai di titik kebakaran. “Tetapi, api cepat membesar karena banyak bahan yang mudah terbakar, hingga satu unit rumah tersebut tidak dapat diselamatkan. Tetapi, rumah disekelilingnya, belum sempat terbakar dan masih bisa diselamatkan oleh tim pemadam,” jelasnya.

Ditambahkan Lumingkewas, untunglah, saat kejadian tersebut, tidak ada korban jiwa dan rumah di sekitar titik kebakaran aman. “Kerugian di taksir sekira Rp 50 juta,”tukasnya.(tr-04/ria)

Kirim Komentar