09 Jun 2018 14:11

Dua Proyek Drainase di Kotamobagu Hampir Rampung

MyPassion
Imran Amon

MANADOPOSTONLINE.COM—Pengerjaan dua proyek drainase di Jalan Paloko Kinalang Kelurahan Kotamobagu dan Kelurahan Sinindian, Kecamatan Kotamobagu Timur, hampir rampung.

Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (PRKP)  Imran Amon mengatakan, pengerjaan sudah 80 persen. "Pengejaannya hampir rampung sudah sekitar 80 persen. Tahun ini targetnya bisa selesai," ungkap Amon,  Jumat (8/6).

Dia menjelaskan, dua titik tersebut sangat berpotensi menimbulkan dampak banjir sehingga tahun ini pemerintah telah menganggarkan untuk pembuatan drainase tersebut. "Anggarannya Rp 3,4 miliar, masing-masing untuk Jalan Paloko Kinalang Rp 2,4 miliar. Sedangkan di Kelurahan Sinindian itu satu miliar," bebernya.

Mantan Kepala BPBD ini juga mengatakan, bakal ada pengerjaan lanjutan terkait penuntasan luapan air di Kotamobagu. "Ada beberapa titik yang kami lakukan pembenahan, dua diantaranya yang kami sedang lakukan. Namun, secara keseluruhan itu belum. Sehingga akan ada program-program selanjutnya," pungkasnya. (tr-06/tan)

Kirim Komentar