09 Jun 2018 14:22

Donor Darah Warnai HUT Mantos

MyPassion
Donor darah dalam rangka HUT Mantos yang digelar di Atrium Mantos 3.

MANADOPOSTONLINE.COM—Masih dalam suasana bersyukur atas HUT Mantos ke-12,  Jumat 8 Juni Mantos menggelar Donor Darah.  Kegiatan ini dilaksanakan di Mantos 3 lantai 1. Kegiatan kemanusiaan ini dimulai pukul 10.30 WITA. Pihak TNI-AD, Kodim 13/Merdeka, Korem 131/STG, YONIF RAIDERS 712/WT, KODIM 1309/Manado, KI KAVSER 10/MSC  tampak hadir dan menyumbangkan darahnya.

Komandan Yonif 712, Letkol Inf Raja Gunung Nasution dan isterinya Erdina Triana Oktavilia menuturkan, mereka sudah sering mengikuti kegiatan donor darah. Dan saat inipun sangat antusias  untuk menyumbangkan darahnya untuk kemanusiaan.   “Sangat efektif untuk melancarkan peredaran darah, dan tentu saja donor darah menjadi amal di bulan puasa karena bisa membantu orang lain,” ungkap Raja.

Para pendonor juga mendapatkan  souvenir cantik dan pihak Mantos.  Selain kepolisan dan TNI,    para relasi Mantos juga ikut mendonorkan darah seperti Gui Cheng Hock selaku President Director Parkson Centro. Dengan kegiatan ini, management Mantos berharap masyarakat tidak pernah berhenti untuk peduli sesama.

Acara puncak ulang tahun Mantos akan diadakan hari ini, 9 Juni di Mantos 3 lantai 1. Mantos memang hadir untuk berbagi.(***)

Kirim Komentar