08 Jun 2018 14:30

Sinedu Pilih Partai Perindo

MyPassion
Ferdy Sinedu

MANADOPOSTONLINE.COM—Menjelang hajatan Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif tahun 2019 mendatang, sejumlah politisi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sangihe memilih pindah partai. Salah satunya Ketua Komisi B DPRD Sangihe Ferdy Panca Sinedu yang dikenal dari Partai Gerindra.

”Sebagai seorang politisi saya menyatakan sikap pindah partai untuk bertarung pada Pemilu Legislatif 2019 mendatang dengan Partai Perindo,” ujarnya. Lanjut dikatakannya, semua risiko telah dipikirkan dengan matang ketika partai yang selama ini membawa dirinya di DPRD Sangihe akan menjatuhkan sanksi.

“Jadi terkait sanksi yang akan dijatuhkan kepada saya, itu sudah saya pikirkan. Saya siap keluar dari Gerindra,” tegas Sinedu.

Sementara itu Plt Sekertaris Gerindra Sangihe Gunfanus Takalawangen ketika dimintai tanggapannya mengatakan, itu merupakan hak dari masing-masing orang yang tidak bisa diintervensi. 

“Itu hak mereka. Karena kami juga sebagai pengurus partai tidak akan memaksa kader. Kalaupun itu benar, dalam waktu dekat akan ada surat terkait pemberhentian dan risiko seperti PAW akan dijatuhkan,” pungkas Takalawangen.(wan/gel)

Kirim Komentar