08 Jun 2018 10:12

Prof Ghufron: Meski Ada Sedikit Dinamika, Pilrek Unsrat Berlangsung Baik

MyPassion
Prof Ellen Kumaat bersama Prof Ali Ghufron Mukti di Rektorat Unsrat usai pemilihan Kamis (7/6). (Riggel Bolung/Manado Post Online)

MANADOPOST-Dirjen Sumber Daya Iptek (SDI) Dikti Kemenristekdikti Prof Ali Ghufron Mukti menegaskan, pemilihan rektor Unsrat sudah sesuai prosedur. “Secara umum, pelaksanaan pemilihan rektor Unsrat berjalan dengan bagus. Meskipun ada dinamika sedikit, tapi secara umum berlangsung dengan baik sesuai aturan,” katanya. “Saya kira pemilihan rektor baik. Tapi agak kelihatan memang dijaga ketat, karena ada polisi. Istilanya ada dinamika sedikit,” ungkapnya.

Lanjut Prof Ghufron, ia berharap di periode kepemimpinan Prof Ellen ke depan, Unsrat akan lebih baik lagi. Ia berharap ada kontinuitas. Kemudian pembangunan bisa lebih baik lagi. Seperti sarana prasarana dan rumah sakit yang sudah lama belum selesai, harus diselesaikan. Hingga proses pembelajaran wajib lebih bagus.

“Kemudian bisa lebih berintegritas dan berdaya saing tinggi serta lebih kompeten. Sehingga relevan dalam kebutuhan pembangunan. Dan kita inginkan, Unsrat jadi semakin bagus dan lebih berkelas dunia,” harap utusan Menristekdikti tersebut.(cw-01/gnr)

Kirim Komentar