08 Jun 2018 14:42

Pemkab Sangihe Dukung Program Pemprov

MyPassion
Bupati Jabes Gaghana saat bertemu dengan warga lansia dan anak-anak beberapa waktu lalu. Kesempatan itu bupati ikut menyosialisasikan program pemerintah.(Sriwani/MP)

MANADOPOSTONLINE.COM—Bupati Jabes Ezar Gaghana SE ME meminta semua pihak punya ketulusan hati dalam membangun daerah Kabupaten Sangihe. Agar program yang sudah direncanakan berjalan baik. "Kita harus tulus hati membangun daerah. Ini juga demi kemajuan setiap wilayah. Perlu diingat, perhatian yang diberikan pemerintah sama dan merata tidak ada pilih kasih," ungkap Gaghana.

Dia menekankan, hal tersebut akan terlaksana jika didukung kebersamaan antara pemerintah dan masyarakat. “Kebersamaan mendukung kelangsungan pembangunan daerah, tak semata ditangani pemerintah daerah namun juga masyarakat secara menyeluruh,” jelas dia.

Ditambahkannya, lembaga-lembaga terkait dan komponen penunjang juga diminta memperhatikan kualitas penerapan program dengan realisasi konkrit. “Program yang diberlakukan tetap sinkron yakni pemerintah pusat, pemerintah provinsi, dan kabupaten. Jangkauan penyelenggaraan di lapangan tentunya untuk saling menunjang demi kesejahteraan masyarakat,” tutupnya.(wan/gel)

Kirim Komentar