08 Jun 2018 13:27

HUT PI dan PK Dimantapkan

MyPassion

MINUT—Berbagai persiapan menyambut ibadah syukur HUT ke-187 Pekabaran Injil (PI) dan Pendidikan Kristen (PK) GMIM di Kompleks SPBU Kolongan, Kecamatan Kalawat, Selasa (12/6) nanti, terus dimantapkan.

 

Ketua Panitia Penyelenggara Berty Kapojos SSos mengatakan, pihaknya optimis upaya yang dilakukan panitia demi suksesnya hajatan sinodal ini akan berhasil. "Kami memohon topangan doa dari seluruh warga GMIM agar perayaan HUT PI dan PK GMIM ini berjalan sesuai yang direncanakan," ungkap Ketua DPRD Minut ini.

Terpisah, Ketua Harian Panitia Pdt Arthur Kelung MTh mengatakan, panitia all out untuk mempersiapkan acara ini, agar memberi kesan dan rasa nyaman bagi seluruh Pelsus, Komisi Pelayanan Doa dan Penginjilan (KPDP) Jemaat serta Wilayah, juga undangan yang akan hadir nantinya.

Menurutnya, panitia sementara mengedarkan undangan baik ke jemaat-jemaat maupun kepada pejabat pemerintahan dan wakil rakyat di kabupaten/kota, provinsi serta para anggota DPD dan DPR RI asal Sulut. "Kami berharap kiranya dapat mengambil bagian dalam ibadah syukur ini yang akan dipimpin oleh Ketua BPMS GMIM Pdt Dr Hein Arina. Akan hadir juga Sekretaris Umun PGI Pdt Dr Gomar Gultom," ujarnya.

Diketahui, selesai ibadah akan dilanjutkan dengan Pawai Pendidikan GMIM. Karena itu, panitia  berharap sekolah-sekolah di bawah naungan Yayasan GMIM Dr AZR Wenas dapat mengambil bagian. Data dihimpun, jumlah sekolah GMIM mulai dari SD sampai SMA berjumlah 509, terdiri dari SD 406, SMP 67, SMA 16 dan SMK 10.

"Untuk kali ini panitia tidak melibatkan TK dan PAUD dalam lomba pawai. Karena kali ini peserta pawai akan jalan kaki dengan menonjolkan kreatifitas masing-masing," pungkas Wakil Ketua Panitia Denny Lolong.(ctr-01/tan)

Kirim Komentar