08 Jun 2018 12:27

ASN dan THL Minut Jangan Tambah Libur

MyPassion
Jemmy Kuhu

MANADOPOSTONLINE.COM—Pekan depan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) akan menikmati libur panjang. Untuk itu, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) lewat Sekkab Ir Jemmy Kuhu MA menghimbau, seluruh ASN dan THL untuk mempergunakan waktu libur dengan sebaik-baiknya. “Dan tidak bisa menambah libur lagi. Karena libur saat ini sudah cukup lama,” ujar Kuhu.

Dibeberkan mantan Kepala Penghubung Sulut di Jakarta ini, libur dimulai Senin, (11/6) sampai (20/6) nanti. Dan masuk pertama kerja, (21/6), akan dilaksanakan apel bagi seluruh ASN dan THL. "Sebab itu saya berharap seluruh ASN dan THL, jangan tambah libur dan wajib ikut apel yang akan di pimpin langsung Bupati Vonnie Anneke Panambunan," tukasnya.

Ditambahkan Kuhu, seluruh ASN dan THL kiranya menyelesaikan semua pekerjaan hingga besok (hari ini, red). Kecuali, kata Kuhu, yang bertugas di RSUD Walanda Maramis, Puskesmas, Pemadaman Kebakaran dan Satpol PP, karena terkait langsung dengan pelayanan masyarakat, tetap bekerja sesuai jadwal.(tr-04/ria)

Kirim Komentar