07 Jun 2018 23:16

Wajib Kerja Keras, Gali Potensi PNS

MyPassion
Infografis: Pemkot Tomohon

MANADOPOSTONLINE.COM - Pemerintah Kota Tomohon rolling pejabat struktural, di Rumah Dinas Wali Kota Tomohon, Rabu (6/6).

Sekretaris Daerah Ir Harold Lolowang MSc menegaskan pelantikan pejabat struktural merupakan suatu hal yang biasa dilakukan dalam suatu pemerintahan.

“Kegiatan pelantikan ini merupakan bagian dari pembinaan karir PNS dan menjadi salah satu perhatian kami untuk lebih memberdayakan potensi dan kemampuan PNS dalam mengembangkan karir demi terwujudnya Aparatur Sipil Negara yang profesional," tegas Lolowang.

“Apalagi saat ini ada beberapa jabatan yang lowong karena pejabat sebelumnya telah memasuki masa usia pensiun dan ada yang meninggal dunia. Dan khusus pejabat yang dilantik di dinas kependudukan dan pencatatan sipil telah melalui proses di kementerian dalam negeri sesuai dengan ketentuan yang berlaku," urainya.

Dirinya mengingatkan semakin tinggi suatu jabatan, semakin kompetitif dan berat persaingan sehingga sudah menjadi keharusan untuk meningkatkan kemampuan dan menunjukkan prestasi kerja yang lebih baik.

Tampak hadir Asisten Umum Setda Kota Tomohon Ir Corry Caroles, Kepala BKPPD Kota Tomohon Drs  Daniel Pontonuwu, Kadis Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Sulut diwakili Kabid Kependudukan dan Pencatatan Sipil Jeane Wowor SE MM serta para pejabat Pemkot Tomohon. (vip)

Kirim Komentar