07 Jun 2018 23:25

SAS Lantik PMR SMA Katolik Karitas

MyPassion
Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Sompotan yang juga Ketua PMI Kota Tomohon menghadiri, sekaligus melantik PMR Wira SMA Katolik Karitas Tomohon, Kamis (7/06). (Istimewa)

MANADOPOSTONLINE.COM - Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) yang juga Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tomohon menghadiri, sekaligus melantik Palang Merah Remaja (PMR) Wira SMA Katolik Karitas Tomohon, Kamis (7/06).

SAS mengajak semua pengurus PMI dan PMR untuk mengimplementasikan Visi dan Misi PMI dalam kehidupan sehari-hari. Yakni, Visi PMI yang berkarakter, profesional, mandiri dan dicintai masyarakat.

Misinya, menjadi organisasi kemanusiaan terdepan yang memberikan layanan berkualitas melalui kerja sama dengan masyarakat dan mitra sesuai prinsip-prinsip dasar Gerakan Palang Merah dan Bulan Sabit Merah.

"Terima kasih kepada pihak sekolah khususnya Kepala Sekolah SMA Katolik Karitas Tomohon Jane Lumentah dan juga guru-guru yang telah menerima pembentukan PMR untuk memajukan peran relawan dan misi kemanusiaan ini," urainya.

Tampak hadir Wakil Ketua PMI Kota Tomohon Rommy Mongdong, MPd, pengurus PMI Kota Tomohon, anggota PMR SMA Katolik Karitas Tomohon beserta guru-guru dan siswa-siswi. (vip)

Kirim Komentar