07 Jun 2018 11:05

Rondonuwu: Tunjukan Kinerja Terbaik

MyPassion
Grafis

MANADOPOSTONLINE.COM—Direktur Utama RSUP Kandou dr Maxi R Rondonuwu DHSM MARS memimpin serah terima jabatan (sertijab) pejabat struktural eselon III dan IV. Kegiatan dilaksanakan di Aula Kantor Pusat RSUP Kandou, Selasa (5/6).

Rondonuwu mengatakan, mutasi dan promosi adalah hal lumrah sebagai proses dinamika organisasi di institusi manapun. "Apalagi regulasi yang ada jelas menyebutkan pejabat yang telah masuk lima tahun masa jabatan harus dimutasi," katanya.

Rondonuwu meminta, para pejabat yang baru dapat menunjukkan kinerja terbaik dalam menjalankan tanggung jawab yang dipercayakan. Dia berharap, agar pejabat yang baru dapat menampilkan kemampuan manajerial dan teknis secara seimbang. “Baik itu dalam hal mengatur, membina, dan mengawasi anak buah. Supaya dapat mencapai hasil baik di setiap pekerjaan yang dilakukan," harap Rondonuwu.

Dia juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas prestasi kerja, ide-ide, maupun inovasi yang telah dilakukan. Rondonuwu menekankan, Komkordik menjadi bagian penting dalam RSUP Kandou. “Keberadaan Komkordik sangat menentukan guna menghasikan kuantitas dan kualitas peserta didik. Baik itu dokter spesialis, dokter umum dan dokter gigi, perawat, maupun tenaga kesehatan lainnya,” jelasnya.

Rondonuwu juga mengharapkan Komkordik dan Direktorat SDM dan Pendidikan dapat berkolaborasi baik. Sehingga tuntutan akreditasi internasional JCI terkait Academik Medical Center bisa terpenuhi. “Sesuai Peraturan Pemerintah 93/2015, tentang RS Pendidikan, Komkordik yang ikut mengelola para tenaga kesehatan yang praktek di RS secara profesional berdampak pada kemajuan RS Pendidikan tersebut,” pungkasnya. 

Turut hadir pada acara tersebut, Direksi, Dekan Fakultas Kedokteran, Wakil Dekan I Bidang Akademik dan Kerjasama Fakultas Kedokteran Unsrat.(ite/can)

Kirim Komentar