07 Jun 2018 13:46

Masyarakat dan Lembaga Desa Harus Sinergi

MyPassion
Bupati Royke Mewoh mendampingi Wagub Steven Kandouw bersama jajaran TP-PKK dan DWP baik provinsi maupun kabupaten dalam kegiatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Ke-XV tingkat provinsi yang dihelat di Lapangan Schwarz, Desa Wolaang Kecamatan Langowan Timur, kemarin. (Humas Pemkab)

MANADOPOSTONLINE.COM—Acara puncak Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Ke-XV tingkat provinsi yang dihelat di Lapangan Schwarz, Desa Wolaang Kecamatan Langowan Timur berlangsung meriah. Kegiatan ini dihadiri Wakil Gubernur (Wagub) Sulut Steven Kandouw.  “Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada pemerintah bersama jajaran dan semua pihak terkait yang telah berkontribusi positif dalam memprakarsai, bekerja keras sehinggal kegiatan yang bernilai penting, strategis dan konstruktif ini dapat terselenggara,” ujarnya.

Dia menyampaikan, puncak gelar bulan bhakti gotong royong masyarakat ke-XV tingkat provinsi tahun 2018, yang pada kali ini diselenggarakan di desa Wolaang. “Gelar acara puncak ini telah kita maksimalkan dan arahkan fokus energi kita untuk gotong royong di berbagai bidang antara lain kegiatan gotong royong di bidang kemasyarakatan, kegiatan gotong royong di bidang ekonomi, kegiatan di bidang lingkungan. Mengingat kegiatan ini dari, oleh dan untuk rakyat,” ungkap Kandouw.

Dirinya pun mengajak keterlibatan semua elemen masyarakat baik tim penggerak PKK, karang taruna, lingkungan dan lembaga-lembaga yang ada di desa untuk bersatu padu secara bersama. “Berpartisipasi dan berkontribusi aktif dalam kegiatan bulan bhakti gotong royong ini, agar mencapai sasaran seperti yang diinginkan bersama,” tandas Kandouw.

Kegiatan ini dihadiri  Penjabat Bupati Minahasa Royke Mewoh, Ketua TP-PKK Sulut dr Kartika Devi Kandouw-Tanos, Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Helly Grace Mewoh-Pongoh, Ketua DWP Sulut Ivone Silangen-Lombok, Ketua DWP Minahasa Seeve Korengkeng-Warouw serta jajaran baik pemprov maupun pemkab. (ctr-02/fgn)

Kirim Komentar