07 Jun 2018 12:21

Digelar 14 Juli, Workshop dan TM PSKR di Bumorik

MyPassion
Melky Pattiwael

MANADOPOSTONLINE.COM - Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) akan menggelar technical meeting (TM) pertama dan workshop Pesta Seni dan Kreatifitas Remaja (PSKR), Kamis (14/6) nanti, di Jemaat Bukit Moria Rike (Bumorik).

Sekretaris KPRS Pnt Melky Pattiwael MSi mengatakan, PSKR Sinode GMIM 2018, akan dilaksanakan di tiga wilayah, yaitu Motoling, Motoling Timur dan Kumelembuai pada September nanti. "Pelaksanaan TM sesuai dengan standarisasi kegiatan yang telah diatur," ucapnya.

Lanjutnya, pertemuan ini akan membahas teknis perlombaan dan penilaian dalam setiap kegiatan PSKR 2018. Di mana dalam kegiatan ini akan dihadirkan para pembicara-pembicara untuk setiap jenis kegiatan perlombaan yang ada.

"TM ini sangat penting, karena akan membahas setiap teknis-teknis perlombaan yang ada, kriteria penilaian serta akan dihadirkan juga setiap pembicara di masing-masing lomba," ungkapnya.

Pattiwael juga mengatakan, tujuan dilaksanakan PSKR ini, untuk menumbuh kembangkan setiap potensi dan bakat dari para remaja agar setiap talenta yang dimiliki remaja dapat disalurkan dengan baik.

"Kami mengharapkan dengan adanya TM ini, para official bahkan pembina bisa memahami setiap ketentuan teknis dalam perlombaan nanti, supaya memang saat persiapan nanti sudah tidak ada lagi pandangan presepsi yang berbeda-beda," ujarnya.

Tambah Pattiwael, pihaknya berharap agar dalam kegiatan TM nanti, dapat menjadi perhatian serius bagi Badan pekerja serta komisi remaja baik wilayah maupun jemaat. "Kegiatan ini sangat penting diharapkan bagi para Official, pelatih serta kakak-kakak pembina dapat menghadiri TM ini," tandasnya.(ctr-01/tan)

Kirim Komentar