06 Jun 2018 12:40

Pemkab Sitaro Seriusi Anjab dan ABK

MyPassion
Asisten I Herry Lano membuka bimtek penyusunan analisis jabatan (Anjab) dan Analisis Beban Kerja (ABK), Selasa (5/6), bertempat di Ruang Rapat Kantor Bupati. (Dok Humas)

MANADOPOSTONLINE.COM—Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sitaro melaksanakan bimbingan teknis (Bimtek) penyusunan analisis jabatan (Anjab) dan Analisis Beban Kerja (ABK), Selasa (5/6), bertempat di Ruang Rapat Kantor Bupati Sitaro. Kegiatan ini dibuka Asisten I Herry Lano. Saat diwawancarai Lano berharap Bimtek ini mampu menghasilkan dokumen Anjab dan ABK agar tercipta efektifitas, efisiensi, serta profesionalitas ASN yang memadai di setiap instansi.

"Saya juga menegaskan, Anjab maupun ABK ini sangat penting bagi pemerintah daerah dalam melakukan pengisian pegawai sesuai kompetensi jabatan yang tepat. Untuk itu diminta setiap SKPD serius mengikuti bimtek serta menyusun Anjab dan ABK," tegasnya

Karena lanjut Lano, hal ini merupakan salah satu indikator dan persyaratan, dalam pengajuan kuota CPNS di Sitaro, yang sejauh ini masih kurang. "Apalagi saat ini kita sangat kekurangan pejabat baik eselon II maupun III. Untuk itu perlu adanya keseriusan," kuncinya.

Kegiatan tersebut diikuti seluruh perwakilan dari jajaran perangkat daerah yang ada di Bumi Karamando.(drp/gel)

 

Kirim Komentar